Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR Lantik Roring Jadi Staf Ahli

×

ROR Lantik Roring Jadi Staf Ahli

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Gerbong pejabat teras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bergeser. Bupati Dr Ir Royke O Roring (ROR) melantik enam pejabat dalam kategori eselon II, III, dan IV pada Senin (03/08/20) siang tadi di ruang sidang kantor bupati.

Pada momentum yang diselenggarakan menggunakan protokol pencegahan Covid-19 tersebut, ROR berpesan kepada para pejabat yang dilantik supaya menjaga kepercayaan yang diberikan. Juga harus fokus dalam pekerjaan dan terus topang program Bupati dan Wakil Bupati.

“Bagi yang telah dipromosi untuk melaksanakan kepercayaan dari atasan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya, termasuk loyal kepada atasan agar Minahasa yang kita dambakan semakin maju dan semakin hebat kedepannya,” kata Bupati.

ROR juga menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. “Mari kita terus menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” jelas Bupati.

Berikut enam pejabat yang dilantik ”
Eselon II, Yeittij Roring dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.
Eselon III, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup ditempati oleh Marthen Waworuntu, Irwan Erker Aguw dilantik sebagai Kabid Penagihan di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Sepdi Tumengkol dilantik sebagai Kabid Teknologi dan Komunikasi pada Dinas Kominikasi dan Informatika.
Eselon IV, Michael Rau dilantik sebagai Kasub Perundang undangan pada Bagian Hukum Setdakab Minahasa, Novali Walewangko dilantik sebagai Kasub Administrasi Pemerintahan pada Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Minahasa. (fis)