VAP Terus Bagi-Bagi Bantuan Di Manado

manadoterkini.com, AIRMADIDI-DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem, terus berbagi kasih, memberikan bantuan dengan turun langsung membagi-bagikan masker, kaos dan uang tunai kepada masyarakat yang ada di Malalayang, Kawasan Mega Mas, Pasar 45 dan seputaran lapangan Sparta Tikala, Kota Manado.

Aksi sosial VAP, pada Kamis (13/8/2020), mendapat tanggapan positif dan apresiasi dari masyarakat.

“Salut kepada VAP, di tengah pandemi Covid-19, dimasa sulit seperti sekarang ini, VAP peduli, ada bersama-sama dengan kami masyarakat, memberikan bantuan kepada masyarakat, bantuan yang sangat membantu, kami butuh pemimpin daerah yang seperti ini. Pemimpin yang peduli dan perhatian kepada masyarakat. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan VAP jadi Gubernur Sulawesi Utara dalam Pilkada Desember nanti,” ujar Reinol Paendong warga Tikala.

Akan hal tersebut, VAP mengatakan sangat terharu dan menyampaikan rasa terima kasihnya, atas dukungan masyarakat kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Manado untuk saya jadi Gubernur Sulawesi Utara, untuk itu, terus bantu saya dalam doa, dalam niat baik saya memimpin Sulawesi Utara untuk menjadikan Sulawesi Utara yang sejahtera, Sulawesi Utara yang Diberkati Tuhan,” tegas VAP.

(Pow)

manado Pilgub Sulut VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan