SGR-NAP Nomor Urut 1 Di Pilkada Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI- Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, mendapat nomor urut 1 dalam pencabutan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan yang dihadiri oleh 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pilkada Minut 2020 ini, dihadiri juga oleh unsur Muspida Minut dan dengan mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan.

“Puji Tuhan SGR-NAP mendapat nomor urut 1, ini nomor terbaik yang diberikan Tuhan. Nomor 1 adalah tanda, keberuntungan dan berkat bagi kami,” ujar Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Netty Agnes Pantow (NAP) juga mengatakan, nomor 1 adalah nomor yang utama, dimana nomor urut 1 adalah angka yang selalu dicari oleh setiap pasangan kepala daerah.

“Nomor 1 adalah nomor yang diperebutkan dan saya percaya nomor ini akan membawa kami pada kemenangan, menuju Minahasa Utara yang semakin di berkati,” kata Netty Agnes Pantow (NAP).

Sementara pasangan lainnya, Joune Ganda dan Kevil William Lotulung (JG–KWL) mendapat nomor urut 2 dan pasangan Sompie Singal-Joppi Lengkong mendapat nomor urut 3.

(*/Pow)

KPU Minut NAP SGR VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan