Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Rachmat Gobel : VAP Pemimpin Peduli Dan Pro Rakyat

×

Rachmat Gobel : VAP Pemimpin Peduli Dan Pro Rakyat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), dinilai sebagai pemimpin yang peduli dan pro rakyat. Hal ini dikatakan Ketua Pemenangan Partai NasDem Se-Sulawesi Rachmat Gobel yang juga adalah sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, saat berkunjung di kediaman VAP di Kleak Manado, Sabtu (28/11/2020).

“Vonnie Anneke Panambunan adalah figur pemimpin yang dirindukan masyarakat Sulawesi Utara, karena peduli dan pro rakyat, sungguh pemimpin yang didambakan masyarakat. Senang bisa bertemu dengan Vonnie Anneke Panambunan. Kami di Gorontalo, ingin sekali bertemu dengan Calon Gubernur Sulut yang terkenal dengan gaya bahasa yang ceplas-ceplos, apa adanya, berbahasa daerah, yang mudah dimengerti oleh masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Rachmat Gobel.

Lanjutnya, sebagai Ketua Pemenangan, Gobel mengungkapkan kunjungan ke Manado ini untuk memantau langsung perkembangan calon-calon pemimpin dari Partai NasDem. Dan apa yang menjadi program-program dari calon harus bersinergi dengan Pemerintah Pusat, terus melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi.

“Gerakan yang dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidarita, ekonomi emansipatif dan partisipatif, serta budaya gotong-royong. Melakukan perubahan yang menjadi inti dalam sebuah perbaikan tatanan bangsa, merupakan wujud nyata kerja keras Partai NasDem dalam memajukan bangsa ini. Meski bukan satu-satunya elemen yang menjadi penentu pergerakan bangsa ini, NasDem telah dan sejak kelahirannya menunjukkan diri sebagai partai yang berorientasi kepada kepentingan bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), yang didampingi Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rachmat Gobel atas kunjungannya.

“Kami Partai NasDem Sulawesi Utara akan terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat, melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi
yang berorientasi kepada kepentingan bangsa, kepentingan masyarakat Sulawesi Utara. Dan terima kasih atas dukungan dan doa bagi kami, kami Partai NasDem Sulawesi Utara akan bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan. Bersatu, Berjuang, Menang!,” tegas VAP.

(*/Pow)