Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

PSR Terpilih Menjadi Ketua Pertina Minsel

×

PSR Terpilih Menjadi Ketua Pertina Minsel

Sebarkan artikel ini

PSRmanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Minsel periode 2020-2024.

Pemilihan itu berlangsung dalam Musyawarah Kabupaten Pertina Minsel yang digelar di Restoran Shiera Amurang pada Senin (22/2/2021).

PSR terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya mengaku legowo dan mendukung PSR dipilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah Pertina Minsel
Pengurus menyambut baik terpilihnya PSR menjadi Ketua Pertina Minsel.

PSR dinilai sebagai sosok yang cocok untuk menambah kepercayaan diri para petinju Minsel untuk meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

Jolly Mintje salah satu pengurus Pertina Minsel menilai sosok PSR bakal menghadirkan gairah kemenangan bagi para petinju Minsel.

“Sudah lama kami menunggu Musyawarah Kabupaten Pertina Minsel akan digelar. Tinju salah satu cabang olahraga yang akan menjadi unggulan kami dalam PON XX Papua. Dengan kepemimpinan PSR, organisasi (Pertina) bisa lebih hidup lagi, karena beliau merupakan figur yang selalu bersemangat dengan dunia olahraga,” ujar Mintje.

Usai terpilih sebagai ketua Pertina Minsel, PSR menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Pertina sebagai organisasi yang independen dan profesional. Dia ingin Pertina Minsel membangun prestasi petinju Minsel, untuk mengangkat harkat martabat Minsel.

“Saya berjanji bersama Pertina akan berusaha mengembalikan kejayaan tinju Minsel, demi harga diri Minsel. Olahraga tinju itu bisa besar jika kita bersatu. Kita harus bersatu untuk bekerja bersama dan mengembalikan kejayaan tinju Minsel,” katanya.(dav)