Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Wali Kota Caroll Senduk Pantau SMSI di Tomohon

×

Wali Kota Caroll Senduk Pantau SMSI di Tomohon

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH melakukan pemantauan beberapa gereja yang ada di Kota Tomohon yang menjadi tempat pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa yang berlangsung pada hari ini Senin 29/3/2021.

Pemantauan yang diawali dari Gereja GMIM Pniel Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen yang di dampingi Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang yang juga Ketua Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua, yang juga didampingi Asisten DRS O D S Mandagi, Kadis Keuangan, Kadis PTSP, Kadis Capilduk.

tomohonSelanjutnya Walikota melihat ruang tempat sidang yang diatur sesuai protokol kesehatan. Sambil beliau menyapa para peserta dan panitia yang telah hadir.

Senduk mengingatkan kepada para peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan masing-masing. Serta memotivasi para panitia dan peserta untuk tetap semangat.

minutSelain itu, Walikota juga memantau di GMIM Kuranga sebagai tempat pelaksanaan dan menyapa para panitia peserta dan petugas keamanan begitu juga dengan petugas kesehatan.

Walikota juga meninjau Gereja GMIM Baitani Matani wilayah Tomohon Satu yang di jaga petugas keamanan juga meninjau di Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Walikota juga memberi semangat kepada para petugas kesehatan dan keamanan serta pihak terkait lainnya untuk suksesnya kegiatan ini.