Terima Penghargaan, Ini Penjelasan Ketua KPU Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terima penghargaan dari KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam hal Pencegahan dan Penanganan Pelanggaran Administrasi dan Kode Etik Terbaik yang diserahkan dalam rangkaian Rapat Evaluasi Kelembagaan Pemilihan Serentak tahun 2020 di Grand Kawanua Convention Center Manado, Selasa (20/4/2021).

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengatakan prestasi yang diraih saat ini merupakan kerjasama seluruh personil KPU Minsel dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 lalu.

“Apa yang kami raih, itu adalah capaian yang menjadi motivasi bagi kami semua untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu dengan baik dan sesuai dengan amanat Undang-undang,” ujar Rommy Sambuaga.

Sambuaga pun berharap penghargaan yang diterima ini, bisa menjadi motivasi untuk melayani masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu dimasa mendatang.

Diketahui saat menerima penghargaan tampak hadir Komisioner KPU Minsel Rommy Sambuaga, Yurnie Sendow, Maya Sarijowan, Christian Rorimpandey dan Fadly Munaiseche, serta Sekretaris KPU Minsel Holly Kotulus.

(vic)

KPU Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan