CS-WL Hadiri Syukuran HUT Imamat ke 25

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON — Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bersama Istri didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut bersama Istri menghadiri Acara Syukuran atas HUT Imamat ke 25 Pastor Yohanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr yang dilaksanakan di Paroki St.Fransiskus Kakaskasen, Minggu (25/4/21).

Walikota pada kesempatan tersebut mengatasnamakan pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada kedua pastor atas syukuran Perak Imamat dari Pastor Johanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr .

“Pesta perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan, karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang telah membilang tahun ke- 25 dalam pelayanan kepada Tuhan dan umat manusia”,Ucap Senduk.

Tentunya lewat capaian ini, Walikota menambahkan akan senantiasa menjadi motivasi dan menginspirasi kepada umat.

“Saya berharap kepada umat agar bisa terinspirasi sehingga semakin banyak umat yang terpanggil untuk menjadi imam serta biarawan/biarawati demi misi pelayanan dan penggembalaan kepada umat”,harapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Dewan astoral Paroki St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Dewan Pastoral Stasi, Pimpinan Wilayah Rohani dan Pimpinan Organisasi, para anggota DPRD Tomohon, Kepala kantor Kementerian Agama Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.Th, MPdk dan Ketua FKUB Tomohon Pdt. S.G.A Roeroe, M.Th.

(don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.