Beri Dukungan, CS-WL Hadir Dalam Pengukuhan Pengurus GABSI Tomohon

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Carol Senduk (CS) dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) mendukung penuh kepengurusan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Tomohon.

Dukungan tersebut diperlihatkan saat hadir dalam pelantikan pengurus yang dilakukan di GOR Tomohon pada Rabu (12/05/2021) tadi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda mengatakan bahwa dukungan Pemerintah Kota Tomohon sangat dibutuhkan dalam upaya bersama meningkatkan prestasi dan mengembalikan kejayaan Bridge Sulut di level nasional bahkan internasional.

“Yang pasti pelantikan ini merupakan momentum penting dalam menapaki perjalanan dan perjuangan meningkatkan prestasi olah raga bridge Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Joune Ganda.

Lanjutnya, olah raga adalah salah satu semangat persatuan bangsa. Dimana prestasi besar akan lahir dari kekompakan dan sinergitas pengurus serta pembinaan yang baik terhadap potensi-potensi unggulan.

“Untuk itu, menjadi suatu kehormatan bagi saudara-saudara karena diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk memajukan prestasi bridge di daerah ini,” jelasnya.

Selain itu, Ganda menuntut pengurus GABSI untuk bekerja keras dalam sinergitas dan soliditas yang kuat untuk membina atlet-atlet potensial agar kedepan mampu memberikan prestasi gemilang di kancah nasional maupun internasional.

” Sudah menjadi tugas saya dan anda sekalian bersama untuk melahirkan atlet-atlet Bridge sekaliber Eddy Manoppo dan Henky Lasut yang telah mengharumkan nama Sulawesi Utara bahkan Indonesia di level kompetisi internasional,” tegasnya. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.