Iman dan Kepintaran Harus Berjalan Seirama

Iman dan Kepintaran Harus Berjalan Seirama

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – ‘Iman dan kepintaran harus berjalan seirama’. Demikianlah sepenggal kalimat yang diungkapkan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat hadir dalam Sakramen Krisma bagi 132 umat Paroku St. Antonius Padua Taratara pada Minggu (13/06/2021).

Saat memberikan sambutannya, WL berpesan kepada para penerima Krisma yang didominasi oleh kaum muda milenial ini agar selalu mengedepankan iman kepada Tuhan.

“Percuma kita pintar dan memiliki SDM yang tinggi, kalau iman kita bobrok, jadi semua harus berjalan seiring, sejalan, seirama,” ujarnya sembari mengucapkan selamat kepada para Krismawan dan Krismawati karena telah dikukuhkan keanggotaanya dalam Gereja Kristus.

Dirinya berharap, iman pengharapan dan kasih para Krismawan dan Krismawati bisa tumbuh selalu dalam kehidupan sehari-hari dan hidup seturut kehendak Tuhan, agar bisa menerima janji-janji Kristus.

Dalam kesempatan ini, Wawali WL juga turut mengingatkan kepada umat Katolik St Antonius Padua Taratara bahwa program vaksinasi Covid-19 oleh Pemkot Tomohon sementara berlangsung.

Untuk itu, dia mengajak seluruh umat untuk segera mendaftar di Kantor Kelurahan atau Puskesmas dengan membawa KTP.

“Mari kita semua menerima vaksin, agar kekebalan secara individu terhadap Covid-19 dapat tercapai, dan ekonomi akan berjalan lancar,” tukasnya. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.