WL Optimis Unsrit Mampu Lahirkan Lulusan Bermutu

WL Optimis Unsrit Mampu Lahirkan Lulusan Bermutu

manadomanadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) hadir dalam agenda pelantikan Rektor Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) periode 2021-2025 pada Kamis, (19/08/2021) siang tadi di Aula Surya Dharma.

Pada kesempatan tersebut, Lumentut mengajak semua pihak untuk terus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai manusia.

“Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua dan memberi kita kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang sementara berlangsung. Supaya kita boleh terus berkarya khususnya meningkatkan dunia pendidikan Kota Tomohon serta meningkatkan taraf hidup masyarakat, demi untuk kemuliaan Tuhan,” ujar WL sapaan akrab Wakil Wali Kota Tomohon.

WL mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengharapkan sinergitas dari Civitas Akademika UNSRIT dalam rangka menopang pembangunan, khususnya dalam sektor pendidikan.

“Mari kita bangun sinergitas sesuai dengan aturan dan kewenangan yang diatur oleh undang-undang. Saya optimis UNSRIT mampu melahirkan lulusan-lulusan yang didalamnya terdapat putra-putri Tomohon yang terdidik. Supaya image Kota Tomohon sebagai kota pendidikan dan kota religius dapat terus terjaga. Saya berharap supaya kedepan UNSRIT terus menjaga mutu pendidikanya sehingga menghasilkan produk-produk unggulan,” jelasnya.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada rektor Aprildy Ferdinandus. Harapan Pemkot Tomohon kedepan kiranya UNSRIT tetap menjadi lembaga pendidikan yang bermutu dibawah rektor yang baru serta dapat menciptakan manusia-manusia unggul kedepan,” pungkasnya.

Momentum tersebut juga dihadiri Ketua dan Sekretsris Senat UNSRIT, para guru besar dan segenap anggota senat, komponen Yayasan Dharmabakti Indonesia Tomohon, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon, Toar Pandeirot, serta stakeholder terkait. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.