Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoSport

Andrei Angouw Dilantik Jadi Ketua PTMSI Sulut

×

Andrei Angouw Dilantik Jadi Ketua PTMSI Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Peter Layardi Lay melantik Andrei Angouw (AA) sebagai Ketua PTMSI Sulawesi Utara (Sulut) dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulut.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji dilaksanakan di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/11/2021) malam.

Pelantikan Pengprov periode 2021-2025 itu ditandai dengan penyerahan Pataka dan penandatanganan berita acara oleh Ketum PTMSI pusat kepada Andrei Angouw.

Andrei Angouw sendiri ditopang DR Jemmy Kumendong sebagai Ketua Harian, Hanny Tuerah sebagai Sekretaris Umum (Sekum) dan Edwin Lontoh sebagai Bendahara Umum (Bendum).

“Dengan memohon Tuhan yang maha esa, atas nama saya mengukuhkan dan melantik saudara sebagai anggota dan pengurus PTMSI Sulawesi Utara. Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberi petunjuk, kekuatan dan bimbingan kepada saudara dalam meningkatkan prestasi olahraga,” ujar Peter Layardi Lay.

Selamat bekerja kepada ketua dan pengurus PTMSI Sulut dan terus bersama mewujudkan kemajuan olahraga Tenis Meja di Sulut, ungkapnya.

ptmsiDia berpesan, Ketua PTMSI Sulut dan jajaran untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi se-Sulut.

“Kami yakin bapak mampu bersinergi yang baik dalam menjalankan roda organisasi. Langsung koordinasi. Harapan kami dapat segera mungkin melakukan konsolidasi,” kata Layardi.

Sementara itu, Ketua PTMSI Sulut Andrei Angouw mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Ketum dan seluruh pengurus besar PTMSI atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan tanggung jawab yang harus kami kerjakan. Tentu outputnya dalam bentuk pretasi dan berkembangnya olahraga tenis meja di Sulut,” kata Andrei Angouw.

Andrei Angouw yang juga sebagai Wali kota Manado tersebut berharap dukungan dari pengurus besar.

“Harapkan kami juga ada iven nasional yang bisa diselenggarakan di Sulut dan akan kami sukseskan,” sebutnya.

Andrei Angouw juga mengajak seluruh rekan pengurus PTMSI Sulut terus bersemangat mencapai output.

“Kita bekerja untuk mengembangkan olahraga tenis meja di Sulut,” tegas AA. (*/Rizath)