Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Olly Apresiasi Pengurus PAC PDIP Manado

×

Olly Apresiasi Pengurus PAC PDIP Manado

Sebarkan artikel ini
manado
Arahan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey, mengapresiasi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sukses melaksanakan kegiatan masyawarah yang dilaksanakan di Lion Hotel, Manado.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang kepada wartawan mengatakan tujuan pelaksanaan Musyawarah Cabang PDI Perjuangan Manado yaitu untuk, menjaring dan memilih bakal calon PAC yang dinilai punya kemampuan terbaik dan loyalitas tinggi dalam rangka memperkuat Partai untuk mewujudkan cita-cita ideologi partai.

“Musyawarah ini, untuk menjaring dan memilih Partai pada tingkatan PAC. Nantinya, kader-kader yang akan terpilih adalah kader yang dinilai memiliki kemampuan terbaik dan loyal kepada partai,” ujar Sualang yang juga Pimpinan DPRD Manado.

Sualang juga, mengapresiasi para kader PDIP Kota Manado yang begitu antusias dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Cabang ini.

”Ini bentuk loyalitas kader PDIP Manado, untuk membangun dan memperkuat partai dalam mewujukan cita-cita partai. Saya apresiasi,” ungkap Sualang.(mlz)