Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Dekot Manado Turun Reses

×

Dekot Manado Turun Reses

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Personil DPRD Kota Manado, terhitung sejak Kamis (9/7) kemarin, mulai turun ke daerah pemilihan masing-masing. Agenda reses yang kedua di tahun 2015 ini untuk mengakomodir aspirasi warga Kota Manado.

“Reses kali kedua ini bertepatan dengan pembahasan APBD Perubahan. Ini artinya, kemungkinan besar aspiras warga akan dimasukan dalam penganggaran APBD Perubahan tahun 2015 ini,”ujar Bambang Hermawan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Lanjut dikatakan mantan jurnalis tersebut, untuk bertemu dengan konstituen sedikit lega, karena aspirasi yang nantinya dari warga berpeluang untuk dianggarkan pada APBD Perubahan 2015. “Kalau reses perdana di tahun 2015 lalu, banyak sekali aspirasi yang tak terakomodir karena saat itu pelaksanaan pekerjaan di anggaran induk sudah sementara berlangsung,” ungkap Hermawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, reses kali ini seluruh anggota DPRD berharap, aspirasi warga bisa terakomodir. “Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terpenuhi di APBD Perubahan,” terang Hermawan.(chris)