Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Walanda dan Maramis Gelar Reses di Bumber dan Tikala Kumaraka

×

Walanda dan Maramis Gelar Reses di Bumber dan Tikala Kumaraka

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Anggota DPRD Manado Lilly Walanda, SE, MBA dan Roy Maramis menggelar reses di 2 tempat berbeda di Wilayah Kecamatan Wenang yakni di Bumi Beringin Lingkungan 5 dan Tikala Kumaraka Lingkungan 2, pekan kemarin.

Kepada kedua legislator Manado, warga di 2 tempat berbeda ini memberikan masukan dan usul terkait pembangunan di wilayah mereka masing-masing dan berharap ada perhatian dari Legislator dan Pemerintah Kota Manado.

“Terima kasih atas masukan yang telah disampaikan, tentunya masukan-masukan terkait pembangunan infrastruktur seperti selokan dan lampu penerangan jalan akan menjadi fokus kami perjuangan untuk kesejahteraan warga,” ungkap Maramis dan Walanda kepada warga.

Sementara itu, Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP mengapresiasi atas reses dan tatap muka legislator DPRD Kota Manado di Kecamatan Wenang.

“Kami Pemerintah tentunya menyambut baik reses ini, karena masyarakat memberikan masukan kepada legislator apa yang menjadi keluhan warga yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Kota Manado tentunya kesejahteraan warga setempat,” ujar Sambuaga. (Chris)