Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Tim Pemenangan GSVL-MOR Dilantik

×

Tim Pemenangan GSVL-MOR Dilantik

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim pemenangan pasangan Calon Walikota Manado GS Vikcy Lumentut dan Calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastian, Rabu (2/9) sekitar Pukul 20.30 WITA, dilantik secara resmi. Dimana Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manuel Manopo ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan GSVL-MOR.

Pelantikan tim pemenangan pelantikan tim pemenangan

Manopo yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu, mengakui tugas berat yang dipangkunya hendaknya didukung semua tim. “Nantinya kedepan akan ada pelantikan tim pemangan GSVL-MOR di tingkat Kecamatan. Jadi mulai malam ini tim sudah harus bekerja mensosialisasikan visi-misi pasangan GSVL-MOR yakni 8 Program pro-rakyat kepada masyarakat,”ungkap Manopo.

IMG_0064 Tim Pemenangan

Sementara itu, Mor Bastian dalam sambutannya merasa bangga dan berterima kasih sehingga bisa dipilih menjadi pasangan GSVL. “Yang pasti saya sangat berterima kasih kepada Pak GSVL yang telah memilih saya untuk menjadi pasangan sebagai Calon Wakil Walikota,”ungkap MOR sembari mengakui program GSVL semasa dirinya masih menjabat Wakil DPRD Manado sudah mendapat pengakuan dari warga Kota Manado.

Tim pemenangan

Ditempat yang sama GSVL berpesan kepada semua tim pemenangan selalu tampil simpatik, tidak muda terpancing dengan kampanye hitam (Black Compain) atau kampanye negatif (Negatif compain). “Santunlah, beretika dan cerdas dalam menawarkan program pro-rakyat kepada masyarakat. Hindari kampanye hitam dan kampanye negatif,”pesan GSVL.(ald)