Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Mantiri : Lomba Kelurahan Merupakan Implementasi dari Program MaMa di hati dan 3B

×

Mantiri : Lomba Kelurahan Merupakan Implementasi dari Program MaMa di hati dan 3B

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Lomba Kelurahan merupakan bentuk pelaksanaan pembinaan dan pengawasan secara rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh pemerintah.

“Untuk tahun ini telah mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan”, Ujar Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat menghadiri Lomba kelurahan tingkat provinsi bertempat di Kelurahan Madidir Ure, Lecamatan Madidir, Jumat (10/6).

Mantiri yang saat itu didampingi Wakil ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Rita Mantiri – Tangkudung, ST dan Asisten I Kota Bitung Dr. Hermanus Bawuoh juga menambahkan bahwa, pelaksanaan lomba kelurahan ini merupakan Program Pemerintah Kota Bitung yaitu MaMa Di Hati ( Melayani Masyarakat Dengan Hati )‎ dan program 3B (Bitung Bahari Berseri)

“Hal ini juga merupakan implementasi program Pemerintah Kota Bitung yaitu 3B (Bitung Bahari Berseri) dan juga Program Pemerintah Kota yaitu MaMa di Hati (Melayani Masyarakat Dengan Hati),”katanya.

Kehadiran Mantiri dalam lomba kelurahan ini sekaligus menyambut rombongan tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi yang diketuai oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Sulawesi Utara, Ivone Lumempouw, SE.

Lewat sambutannya Mantiri memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara ‎atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk melaksanakan kegiatan ‎tersebut, dan juga salah satu bentuk komitmen bersama untuk terus bersinergi dalam setiap program pembangunan.(ref)