Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Tak Ketinggalan, Pemprov Sulut Sukseskan Jakarta Fair

×

Tak Ketinggalan, Pemprov Sulut Sukseskan Jakarta Fair

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Delapan Kabupaten Kota dari Sulawesi Utara (Sulut), Tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Prov Sulut, bersama Tim Pengurus PKK Prov Sulut, dan Bank Sulutgo, BRI serta Usaha Kecil Menengah ), ramaikan Jakarta Fair 2016.

IMG-20160611-WA0015Hal ini disampaikan Kapala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, Jane Mendur kepada manadoterkini.com, Sabtu (11/06/2016).

Pameran terbesar di Indonesia ini, dilaksanakan JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat dari tanggal 10 juni hingga 17 Juli 2016, sementara untuk kegiatannya sudah dibuka tadi malam oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Tahun ini Pemprov Sulut menampilkan produk produk andalan khas daerah, selain itu dimanfaatkan sebagai ajang promosi produk-produk ukm dan perbankan, serta mempromosikan destinasi pariwisata Sulut, ” ungkap Mendur.

Diketahui, pameran kali ini mengusung tema “Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri” sementara pameran diikuti lebih dari 2000 peserta dari dalam negeri dan luar negeri dari sektor perdagangan, industri, manufaktur, jasa, swasta pemerintah daerah, provinsi, kabupaten dan BUMN seluruh Indonesia.(alfa)