Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Piala Disponsori OD-SK dan PAKAR, Suluun Empat Gelar Kejuaraan Motor Cross

×

Piala Disponsori OD-SK dan PAKAR, Suluun Empat Gelar Kejuaraan Motor Cross

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Kejuaraan Motor Cross dan Gras Track hentak Desa Suluun Empat Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (10-12/6/2016). Dalam pembukaan yang digelar siang tadi nampak antusias warga dan peserta membanjiri lokasi kegiatan.

Perlombaan ini memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven kandow, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangki Donny Wongkar.

Kepada manadoterkini.com, Ketua Panitia Pelaksana Jeferson Runtuwene, SH mengatakan perlombaan motor cross pesertanya merupakan terbanyak di 5 tahun terakhir ini. “Saya selaku ketua panitia sangat senang dan bangga, semoga perlombaan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Runtuwene yang juga mantan anggota DPRD Minsel ini.

Sementara itu Hukum Tua Desa Suluun Empat Audy Lantang mengatakan kegiatan ini disuport langsung oleh pemerintah desa. “Kami selaku pemerintah sangat mendukung jalannya perlombaan ini. harapan kami semoga perlombaan ini berjalan dengan baik,” singkat Lantang. (cia/dav)