Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Utara

Minut Raih WTP, VAP-JO Cetak Sejarah

×

Minut Raih WTP, VAP-JO Cetak Sejarah

Sebarkan artikel ini

lambang Minut

minut Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-JO), berhasil mencetak sejarah baru. Pasalnya, belum memasuki 4 bulan kepemimpinan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sudah berhasil membenahi administrasi keuangan dan aset daerah, sehingga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

minut

Rasa syukur dan sukacita nampak dari wajah Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wakil Bupati Joppy Lengkong dan Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Jumat (10/6/2016) pekan kemarin, ketika menerima opini WTP perdana untuk Minut dari Ketua BPK RI Perwakilan Sulut Endang Tuti Kardiana.

Munut
Vonny Panambunan menerima langsung LHP LKPD 2015

“Bersyukur kita dapat WTP, karena baru kali ini Minut dapat WTP, walau belum empat bulan menjabat. Ini semua karena kehendak Tuhan,” ujar Bupati VAP.

minut MinutDitambahkan Bupati VAP, prestasi ini bisa dicapai karena hasil kerjasama antara semua pihak

Minut Minut“Semua ini kerjasama antara semua pihak dan loyalitas yang tinggi. Diharapkan Kabupaten Minut dapat mempertahankan dan meraih kembali opini WTP di tahun yang akan datang. Kita harus jaga opini WTP ini, bekerja keras dan melakukan pembenahan di semua bidang,” kata Bupati Panambunan dan diamini Wabup Lengkong.(advetorial)