Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Rindengan Marah Besar, Belakang Kantor Bupati Minsel Penuh Sampah

×

Rindengan Marah Besar, Belakang Kantor Bupati Minsel Penuh Sampah

Sebarkan artikel ini

rindenganmanadoterkini.com, AMURANG – Diseputaran Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, tepatnya di antara Kantor Bagian Ekonomi dan Kantor Penanaman Modal (PMD) Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi terlihat marah-marah.

Rindengan terlihat kesal melihat sampah yang berserakan di area kantor Bupati Minsel yang sudah tertumpuk dan berbau.

rindengan“Jangan kotori keindahan Kantor Bupati. Buang sampah di tempatnya. Kenapa sampah ini sudah menumpuk,” koar Rindengan dihadapan ASN dan claning servis yang berada dilokasi.

Para pengunjung juga kaget, bila suara itu ternyata adalah suara Sekdakab Minsel.”Lihat ada Pak Sekda,” seru ASN yang ada di Bagian Pembangunan.

Tapi ketika akan mendekat untuk salaman, mereka sudah ketakutan dulu melihat Sekdakab yang terbakar emosi karena sampah berserakan

“Kelihatannya lagi marah. Tidak jadi salaman. Padahal setelah salaman mau ajak foto,” kata salah satu ASN.

Selain memberi menegur sejumlah ASN dan claning servis, Rindengan juga mencontohkan menyapu areal yang tertumpuk sampah.

Dia juga tidak sungkan memunguti sampah kertas dan bungkus kecil, serta beberapa brosur dan selebaran yang dibuang sembarang di tempat dimana dia berdiri.(dav)