Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

MaMa Serahkan BSPS Tahun 2016

×

MaMa Serahkan BSPS Tahun 2016

Sebarkan artikel ini

mamamanadoterkini.com, BITUNG – Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2016, Selasa (28/6/2016) diserahkan Walikota Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Ir. Maurits Mantiri (MaMa) kepada masyarakat Kota Bitung, tepatnya di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkot Bitung memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang sistem penyelenggaraan BSPS tersebut.
Dari empat kota di Sulawesi Utara, hanya Kota Bitung yang mendapatkan bantuan BSPS ini.

“Ini merupakan kerja sama dari semua pihak baik dari jajaran Pemkot Bitung maupun masyarakat yang berjuang sehingga mendapatkan program tersebut,” tutur Lomban

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mensukseskan program ini, sehingga bisa berjalan dengan baik. “Tentunya tahun depan akan memperoleh bantuan yang sama lagi namun dengan penerima bantuan yang berbeda,” tandasnya.

Tidak lupa juga Lomban menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan yang ingin memperoleh informasi yang jelas harus di sekretariat yang sudah ditentukan. “Jangan mencari informasi di tempat yang tidak jelas sehingga merugikan masyarakat sendiri,” katanya.

“Masyarakat yang menerima bantuan segera memanfaatkannya dengan baik, sehingga pada bulan Juli nanti semua kepengurusan administrasinya harus selesai dan sudah mulai membangun,” harap Lomban.

Lomban dan Mantiri menyerahkan secara simbolis bantuan BSPS yang turut disaksikan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, pejabat lingkup Pemkot Bitung serta instansi terkait lainnya.(ref)