Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati JS Terima Bintang Kehormatan LVRI

×

Bupati JS Terima Bintang Kehormatan LVRI

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Bertempat di auditorium Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) menerima bintang kehormatan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Senin (15/8/2016).

“Penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan dari LVRI bagi dedikasi Bupati, yang mengisi kemerdekaan dalam pembangunan. Selain itu besarnya perhatian bupati terhadap para veteran,” kata Kepala Markas Daerah LVRI Sulut, Kolonel (Purn) TNI Boyke Kambey.

IMG-20160816-WA0007Bupati JS, juga didaulat menjadi anggota luar biasa, sekaligus anggota kehormatan LVRI setelah mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kita berharap Bupati terus berdikasi untuk pembangunan, serta memberi perhatian secara khusus kepada para veteran,” katanya.

Sementara itu, Bupati dalam penyampaiannya mengaku sangat berterima kasih dengan penghargaan yang diterimanya.

“Kita sangat bangga dengan perjuangan dari para veteran. Apalagi mereka membela kepentingan rakyat bangsa dan rakyat,” Bupati JS, sembari meminta agar keberadaan dari para veteran ini, mendapatkan tempat yang terhormat di masyarakat.

Selain itu Bupati JS mengatakan, pihak Pemkab akan memberikan bantuan bagi LVRI dan Pemuda Panca Marga Mitra sebesar Rp100 juta untuk pembangunan sekretariat. Dan Pada kesempatan itu juga Bupati membuka Musyawarah Cabang Pemuda Panca Marga Mitra.

Hadir para SKPD, Camat, Hukum Tua, Ketua dan Anggota DPRD.(Ger)