Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

HUT ke-6 Bitung, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

×

HUT ke-6 Bitung, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

Sebarkan artikel ini

HUT Kota Bitungmanadoterkini.com, SULUT – Pembangunan daerah sangat bergantung pada sinergitas disemua tingkatan pemerintaham. Demikian pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambay SE yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Setdaprov Sulut, Drs Jhon Palandung MSi, pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, dalamrangka HUT ke-6 Kota Bitung, Senin (10/10/2016).

“Untuk itu, tidak henti-hentinya saya mengajak agar senantiasa menjaga sinergitas kerja dan memberikan dukungan penuh terhadap setiap program, kebijakan dan agenda kerja Pemerintah Provinsi baik yang sedang dan akan dilaksanakan, ” ujar Palandung mengutip sambutan Gubernur Sulut.

HUT BitungLewat Palandung juga Olly tak lupa memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung atas sukses penyelenggaraan Festival Pesonal Selat Lembeh.

“Ini sekaligus merupakan wujud sinergitas yang ditunjukan Pemkot Bitung guna menunjang Sektor Pariwisata yang sementara digalakan oleh Pemerintah Provinsi. Kesuksesan penyelenggaraan iven akbar ini tentunya akan membawa Kota Bitung semakin dikenal, ” ujar mantan Penjabat Walikota Bitung ini.

Terkait dengan penetapan Kota Bitung sebagai Lokasi Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus, Gubernur mengajak Pemkot Bitung beserta segenap Stakeholders agar terus mempercepat progres realisasinya.

“Keberadaan KEK ini akan memberikan efek berkelanjutan bagi upaya pemerintah untuk mensejahtrakan masyarakat bumi nyiur melembai, ” pungkasnya.(alfa)