Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Dukung BNN Berantas Narkoba di Sulut Hingga Tuntas

×

Wagub Dukung BNN Berantas Narkoba di Sulut Hingga Tuntas

Sebarkan artikel ini

Wagub manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw memberikan dukungan secara penuh untuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulut, dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Sulut.

Penegasan tersebut disampaikan Wagub kepada Kepala BNN provinsi sulut yang baru Kombes. Polisi Charles Ngili saat melakukan pertemuan dengan Wagub diruang kerjanya Senin (10/10/2016) kemarin.

Wagub mendukung BNN untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akar. “Siapapun yang terlibat tidak memandang bulu harus di tindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku, karena narkoba merupakan kejahatan yang besar, generasi rusak akibat peredaran barang haram tersebut,” ungkap Wagub Steven.

BNN Sulut dibawah kepemimpinan Charles Ngili yang juga pernah menjabat Wakapolda Sulut ini agar lebih eksis dalam melaksanakan tugas, menciptakan Sulut sebagai daerah bebas penjualan dan Pemakaian narkoba karena Ngili sudah memahami teritorial Sulut.

Charles Ngili sendiri menyampaikan terima kasih kepada Wagub atas dukungannya, Ngili tetap akan menjalin hubungan baik dengan pemerintah provinsi sulut dan terus bekerja sama demi terwujudnya Sulut bebas narkoba.(alf)