Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Buka Seminar Konstruksi Regional, Kandouw : Infrastruktur di Sulut Harus Berkualitas

×

Buka Seminar Konstruksi Regional, Kandouw : Infrastruktur di Sulut Harus Berkualitas

Sebarkan artikel ini

togomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw mengingatkan kepada para penggiat pembangunan infrastruktur publik yang ada di Sulut, untuk membangun infrastruktur yang berkualitas guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna dan menunjang kelancaran pembangunan lainnya. Hal tersebut disampaikan Wagub saat membuka seminar konstruksi regional se-Sulawesi yang diselenggarakan, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (10/10/2016).

“Dengan infrastruktur yang kuat akan mendukung perkembangan ekonomi, meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat. Untuk itu juga pembangunan infrastruktur harus terintegritas dengan baik, efektif dan efisien, ” tandas Wagub Kandouw.

“Disamping itu perlu juga peningkatan aspek non fisik seperti sumber daya manusia, material serta peralatan dan investasi agar tercipta infrastruktur yang berkualitas, ” tandasnya lagi.

“Untuk mencapai hal tersebut, semua stakeholders terkait harus saling mendukung, ” pesan Kandouw sembari berharap seluruh peserta dapat saling berbagi ilmu agar daerah dapat menjadi provinsi yang produktivitas sumber daya konstruksinya tinggi dan berdaya saing.(alfa)