Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pertama Kali ke Manado, Shane Filan : Manado Is Beautiful

×

Pertama Kali ke Manado, Shane Filan : Manado Is Beautiful

Sebarkan artikel ini

SulawesiawwUtaramanadoterkini.com, SULUT – Walaupun baru pertama kali ke Manado Sulawesi Utara (Sulut), Shane Filan mantan anggota group band Westlife, mengakui akan keindahan daerah ini.

manado
Shane Filan saat tampil di konser ” Christmas Festival ” Manado,

“Manado Is Beutiful, my first time in Manado ” kata Shane mengawali jumpa pers di Hotel Arya Duta Manado, (4/11/2016).

Namun, dia mengatakan sudah beberapa kali datang di

Indonesia. Dia menceritakan, sangat senang ketika dirinya di jemput dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, sampai di hotel. Di Bandara dia dijemput dengan tarian Kabasaran, kemudian dari kamar hotel, dia disugukan dengan pemandangan gunung, yang Indah.

“I am very happy to be in Manado and will never forget the welcome with traditional dances at the airport, and also in the hotel, and I would record it on facebook and twitter, (Saya sangat senang berada di manado dan tidak akan pernah melupakan penyambutan dengan tarian tradisional di bandara, dan juga di hotel, dan saya akan mengabadikannya di facebook dan twitter),” ungkap artis asal Irlandia ini.

Diapun mengatakan kehadirannya pada konser dalam rangkaian Christmas Festival adalah suatu hal yang luar biasa.

“I presented Manado into an extraordinary, (Dihadirkan saya ke Manado suatu hal yang luar biasa) Manado Wonderful, Sulut Hebat, ” tutur Shane menutup jumpa pers tersebut.(alfa)