Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Besok, Jalan Sehat Warnai Pelantikan GSVL

×

Besok, Jalan Sehat Warnai Pelantikan GSVL

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Jalan Sehat, Bersih-bersih, Gopi bareng dan kegiatan lainnya akan mewarnai pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut, Sabtu (11/3/2017) besok, di lapangan Sparta Tikala, Manado. Demikian diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Demokrat Sulut, Hinca Panjaitan dalam press conference di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (10/3/2017) sore tadi.

Pelantikan pengurus DPD PD Sulut periode 2016-2021 mengusung tema #demokratsulutjuara. Pasca kekalahan di Pilkada DKI Jakarta, membuat partai berlambang bintang mercy ini berbenah dengan mendorong praktek demokrasi yang memposisikan rakyat sebagai agen utama dalam pembangunan dan penguatan politik.

Makanya, pelantikan Vicky Lumentut pada besok hari sekitar Pukul 10.00 WITA dilakukan di tempat terbuka mengambarkan Partai Demokrat selalu berpihak kepada kepentingan rakyat.

”Ini konsep yang benar-benar terbuka, melibatkan rakyat dalam pembangunan bersama Partai Demokrat Sulawesi Utara. Dengan pelantikan yang dilakukan secara terbuka besok, memberi ketegasan bahwa Partai Demokrat ini akan selalu bersama rakyat, semua masyarakat Sulawesi Utara silahkan kami undang hadir besok,” ujar Hinca.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut terpilih, GS Vicky Lumentut dalam kesempatan tersebut mengajak warga Sulawesi Utara agar hadir ikut mendengarkan pidato politik DPP Partai Demokrat dan menyaksikan prosesi pelantikan pengurus Demokrat Sulut. GSVL sapaan akrab Lumentut yang juga Wali Kota Manado dua periode ini memaparkan sejumlah program atau rencana kegiatan yang akan dilakukan saat momentum pelantikan.

”Besok selain pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulawesi Utara, kita juga menggelar Jalan Sehat, serta bersih-besih sampah sebagai rangkaian kegiatan sebelum pelantikan. Ayo ramaikan pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulut periode 2017-2021 di pagi hari. Selain itu, malam ini kita akan menyalakan lilin bersama di patung Worang sebagai tanda kecintaan kita kepada para pendahulu Negeri ini, kemudian besoknya saya mengundang warga Sulut hadir di Jalan Roda (Jarod) untuk ngopi sore bersama, dan sejumlah kegiatan lainnya,” ujar GSVL. (ald)