Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pangemanan Hadiri Rakernas Korpri, Ini Pesan Priseden

×

Pangemanan Hadiri Rakernas Korpri, Ini Pesan Priseden

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Istana Negara, Selasa (26/02/2019).

Pangemanan melalui Humas Pemkot Bitung menyampaikan bahwa pada Rapat Kerja yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (JOKOWI) mengucapkan rasa terima kasihnya karena Korpri telah menjaga kualitas pelayanannya selama empat tahun dirinya menjabat Presiden RI.

Jokowi kata Pangemanan, menekankan bahwa tidak ada pelayanan yang dilaksanakan secara asal-asalan kendati target kerja pelayanan meningkat. Kata Jokowi, karena Korpri selalu diisi oleh orang-orang pintar dan para intelektual.

“Saat itu Bapak Presiden berpesan agar para ASN terus meningkatkan pelayanan dan lebih dekat kepada masyarakat.

“Sering ke lapangan, agar masalah betul-betul bisa dikuasai. Bukan terjebak hal-hal administratif, sehingga manfaat pelayanan bisa dirasakan masyarakat,” ujar Pangemanan.

Pangemanan mengatakan bahwa Rakernas Korpri ini sangat penting karena menentukan arah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga rumusan yang dihasilkan akan bermanfaat bagi semua pihak

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (REFLY)