Medsos ASN Akan Diawasi

kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw menyatakan Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) bersama dirinya menegaskan agar para pejabat, staf aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) harus bijaksana dalam menggunakan media sosial.

“Medsos ASN akan diawasi. Jangan intoleran. ASN adalah NKRI dan Pancasila,” tegas Kandouw saat melakukan Sidak dihadapan pegawai Dinas PTSP dan Dikda, Selasa (15/10/2019).

Selain itu, Kandouw yang dikenal sangat loyal kepada Gubernur Olly Dondokambey, menyatakan seluruh ASN Pemprov juga harus loyal dan bisa menjadi agen dalam mempromosikan daerah Sulut, baik dibidang pariwisata, pendidikan, olahraga, kebudayaan dan lain sebagainya.

“Jadi, silahkan anda mempublikasikan berbagai potensi daerah maupun berbagai kegiatan Pemprov Sulut, termasuk kinerja pemerintahan OD-SK sehingga bisa menjadi laporan kepada rakyat Sulut,” tutur Kandouw yang diketahui sangat mengedepankan loyalitas dan dedikasi kerja.

Pada kesempatan itu, Steven Kandouw didampingi Asisten II, R Mokoginta, Kaban BKD, Femmy Suluh, Kabid Pengawasan Andra serta Kabag Humas Christian Iroth. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan