Pemkot Manado terima bantuan APD, Jubir Satgas Covid-19 : terima kasih Pemprov Sulut

manado

Jubir Covid-19 Kota Manado drg Sanil Merentek dalam prescom didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang

manadoterkini.com, MANADO – Meningkatkan kerjasama dalam rangka melawan covid-19 adalah perlu dilalukan kita semua, dengan melaksanakan peran kita sebaik-sebaiknya dan bersama-sama untuk mengatasi wabah coronavirus ini. Demikian disampaikan Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek, Sabtu (11/04).

Jurubicara Satgas Covid-19 Kota Manado ini, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Manado dan Satgas Covid -19 Kota Manado, terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sudah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 50 buah dan 250 dos masker, pada Kamis (09/04), sore lalu, yang sudah diterimah oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Manado.

“Terimakasih kepada Pemprov Sulut sudah menyalurkan bantuan APD dan Masker, kepada Pemkot Manado, kiranya sinergitas ini terus ditingkatkan dalam upaya kita bersama lawan covid-19,” ujarnya.

Seraya menghimbau kepada masyarakat meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran wabah coronavirus ini, jaga jarak, rajin cuci tangan, pola hidup bersih dah sehat, pakai masker apabila keluar rumah dan jang lupa kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar covid-19 ini cepat terhenti dari Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia pun Dunia. (*/aldi)

APD Pemkot manado Sanil Merentek Satgas Covid-19

Posting Terkait

Tinggalkan pesan