3 Pasien positif COVID-19 di Sulut Sembuh

Sulutmanadoterki.com, SULUT – Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Bidang Epidemiologis Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel mengatakan hingga sore ini, Sabtu (2/5/2020) kasus Terkonfirmasi sembuh di Sulut bertambah 3 orang.

“Kita ketambahan 3 kasus yang sudah diperiksa laboratorium duakali negatif dan sudah dinyatakan sembuh,” kata Dandel dalam jumpa pers melalui video conference.

3 orang pasien positif COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh dari dua kali pemeriksaan terakhir yang menunjukkan negatif berarti menambah pasien terkonfirmasi sembuh dari COVID-19 di Sulawesi Utara menjadi 17 orang dari sebelumnya 14 orang.

Ketiga kasus pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh itu adalah kasus nomor 34, kasus nomor 39 dan kasus nomor 42. “Ketiga-tiganya telah diperiksa dua kali laboratorium hasilnya negatif,” tutur Steven Dandel.

Dengan demikian hingga saat ini kasus yang aktif positif COVID-19 yang dirawat di rumah sakit di Sulawesi Utara terkonfirmasi berjumlah 24 orang.

Masing-masing dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. R.D. Kandou 2 orang, Rumah Sakit Pombudayan Kota Kotamobagu 6 orang, Rumah Sakit Wolter Monginsidi 8 orang, Rumah Sakit Anugerah Kota Tomohon 2 orang, Rumah Sakit Liun Kendage 1 orang, Rumah Sakit Siloam Paal-2 4 orang dan Rumah Sakit Bolaang Mongondow Utara 1 orang. (Rizath)

Covid 19 Positif Sembut Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan