Resmikan Pasar Buha, GSVL gandeng Forkopimda Manado

GSVLmanadoterkini.com, MANADO – Pasar rakyat Buha, diresmikan Walikota Manado Godbles Sofcar Vicky Lumentut (GSVL), Senin (22/03/2021).

“Dari awal pembangunan ingin memastikan pembangunan pasar Buha selesai sebelum dia purna tugas,” kata Wali Kota GSVL didampingi Forkopimda Kota Manado.

Kehadiran pasar Buha diharapkan bisa menjadi motor penggerak ekonomi Kota Manado.

manado“Saya berharap keberadaan pasar Buha akan memberikan dampak baik bagi perekonomian seluruh pedagang, dan konsumen bisa berbelanja dengan nyaman karena kondisi pasar yang tertata bagus tidak semerawut,” terang Wali Kota Manado dua periode tersebut.

“Kepada seluruh pedagang. Selamat menggunakan tempat yang baru bagi rakyatku pedagang yang sebelumnya berdagang di pasar Tuminting,” tutur GSVL.

Dalam kesempatan tersebut, menitipkan untuk terus menjaga kebersihan.

manado“Saya titip tolong terus jaga kebersihan di pasar ini. Dan bagi rakyat di sekitar pasar Buha selamat berbelanja di tempat yang relatif lebih baik dan nyaman,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota GSVL tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh warga Manado, untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya mengimbau kepada kita semua warga Kota Manado, untuk tetap patuh protokol kesehatan. Salam sehat, salam bersih dan salam rukun for torang samua,” ujar Lumentut.

Turut hadir Forkopimda dalam peresmian pasar rakyak Buha diantaranya, Kapolresta Manado Kombes Pol. Elvianus Laoly, Dandim Manado, Asisten 2 Pemkot Manado, Kadisperindag Manado, Camat Mapanget, Camat Tuminting Bonix Saweho, jajaran lurah Mapanget dan Tuminting serta seluruh Direksi dan Staf PD Pasar Manado. (aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.