Caroll Senduk Instruksikan Perketat Prokes

Caroll Senduk Instruksikan Perketat Prokes

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Membahas perkembangan terbaru penanganan Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan rapat bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Caroll Senduk kembali menekankan tentang memperketat protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Kepada para Camat dan Lurah diharapkan terus mensosialisasikan dalam masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Senduk.

Dirinya meminta supaya masyarakat jangan lengah. Karena yang terjadi saat ini ketika ada pengawasan, protokol kesehatan dilakukan dengan baik, tetapi jika tidak ada pengawasan masih banyak masyarakat yang kurang peduli akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Senada dikatakan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, yang kesempatan itu juga mengharapkan kepada semua unsur terkait untuk tetap memperhatikan penginputan data yang berkaitan dengan Covid-19.

“Kaitan dengan pelaksanaan pengucapan syukur, Pemkot Tomohon mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk melaksanakan pengucapan syukur di rumah saja, tidak mengundang atau menerima tamu, begitu juga sebaliknya tidak bepergian menghadiri pengucapan syukur di wilayah lain. Karena pengucapan syukur pekan depan serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara,” ungkap Lumentut.

Hadir juga dalam rapat tersebut yakni ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kajari Tomohon Fien Ering, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Panitera muda pidana Devid Losu mewakili Ketua PN Tondano, Sekot Edwin Roring, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk G A Roeroe MTh.

Hadir pula Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa, Kepala Perangkat Daerah terkait, bersama para Camat se-Kota Tomohon. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.