Samuel dan Anna Jadi Pemenang Retel GMIM

Samuel dan Anna Jadi Pemenang Retel GMIM

manadomanadoterkini.com, SULUT – Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM akhirnya berakhir, Samuel Sampoel perwakilan dari Jemaat GMIM Getsemani Sea, Rayon II Manado keluar sebagai pemenang Putra.

Sementara Anna Ruitan dari Jemaat GMIM Eben Haezar Watutumou, Rayon II Minahasa Utara keluar sebagai pemenang Putri.

Keduanya keluar sebagai pemenang setelah ditentukan oleh 5 orang juri dan 1 orang juri kehormatan pada Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM yang berlangsung di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (30/10/2021).

Para juri tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut Hendri Kaitjily , Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM Mikha Paruntu, Rio Dondokambey, Pdt Joicea Sondakh dan Mercy Rumengan serta Juri Kehormatan Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey -Tamuntuan.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Sulut  Evans Steven Liow, S.Sos, MM memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan pelaksanaan Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM.

“Pembangunan bangsa sangat besar ditentukan oleh peran remaja secara aktif dan kreatif dengan didasarkan atas kualifikasi spiritual, intelektual, emosi yang baik, ketahanan, kualitas moral yang terpuji dan ideologi yang teruji.”

“Saya berharap agar para finalis nantinya terpilih secara proporsional, dengan standar-standar penilaian yang telah ditetapkan, sehingga menghadirkan Remaja GMIM yang benar-benar dapat menjadi teladan bagi dirinya sendiri, bagi remaja yang lain, bagi keluarga serta dapat memberi teladan dalam kehidupan bergereja, berbangsa dan bernegara,” jelas Liow. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.