Pimpin Apel Kerja, Roring Ingatkan Soal Etika Birokrasi

Pimpin Apel Kerja, Roring Ingatkan Soal Etika Birokrasi

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Pasca dilantik sebagai Sekretaris Kota, Senin (22/11/2021) hari ini Edwin Roring untuk pertama kalinya memimpin apel kerja jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Dalam arahannya, Roring menekankan tentang etika birokrasi dalam pemerintahan yang harus dilakukan dengan baik dan benar.

“Para staf boleh berpikir seperti pejabat atau pimpinan tetapi tidak boleh bertindak seperti pejabat atau pimpinan. Kita harus tahu tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Roring.

Roring mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil dan tenaga kontrak agar bekerja dengan baik. Tidak menunda-nunda pekerjaan dan bekerja untuk mendukung dan mensukseskan program CSWL.

“Saya ingatkan supaya setiap kegiatan yang telah dilaksanakan agar segera di laporkan kepada pimpinan. Karena ada kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan tapi belum dilaporkan kepada pimpinan,” jelas Roring.

Dirinya mengharapkan loyalitas dari seluruh jajaran PNS dan tenaga kontrak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Semua PNS dan tenaga kontrak harus menguasai visi Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera serta lima (5) misi CSWL dan bersama-sama mewujudkannya untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Roring.

Apel tersebut menandai diberlakukannya absen sidik jari di lingkungan Setda Kota Tomohon. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.