Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

DPW Dinas Kominfo-SP Mitra Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021

×

DPW Dinas Kominfo-SP Mitra Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Rapat evaluasi kinerja tahun 2021 Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfo-SP melaksanakan kegiatan pertemuan dan rapat yang di pimpin oleh ketua DWP Diskominfo ibu D. Raranta Memah sp pada Senin (22/11/21).

Dijelaskanya, kegiatan rutin ini adalah untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan semua anggota.

“Maksud kegiatan yang rutin kami lakukan ini adalah untuk memberikan rasa kebersamaan diantara kami baik pimpinan dan anggota sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dikerjakan” jelas istri tercinta kepala dinas Kominfo mitra Budi Raranta ini.

Di tambahkannya, bahwa sudah hampir setahun ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan dan kedepan masih ada kegiatan yg rencana akan dilaksanakan.

“Hampir setahun ini dalam kegiatan kamu melaksanakan kerja bakti, karya wisata, berbagai lomba memperingati hari Kartini , dan kedepan kami juga berencana melaksanakan kegiatan ibadah Natal,”terang Memah kepada sejumlah awak media.

Diapun mengharapkan persatuan dan kesatuan terus terjadi sambil terus bersinergi dengan DWP kabupaten untuk melaksanakan program program kedepan.

“Saya berharap hubungan yang harmonis seperti ini terus terjalin , mempererat bersaudara dan sebagai ketua saya terus melaporkan kegiatan ini ke pihak DWP kabupaten sekaligus menyesuaikan program tahun depan dengan kegiatan DWP kabupaten,”pungkasnya.(win)