Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Besok Jokowi Kunjungi Sulut

×

Besok Jokowi Kunjungi Sulut

Sebarkan artikel ini
sulut
Kadis Kominfo Steven Liow

manadoterkini.com, SULUT – presiden Joko Widodo (Jokowi) pada besok hari, Jumat (25/2/2022) diagendakan bakal mengunjungi Manado Sulawesi.

Kunjungan Jokowi kali ini menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Evans Steven Liow, S.Sos, MM kehadiran Jokowi di Sulut salah satu agendanya adalah meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung.

“Pak Presiden akan meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung secara penuh,” jelas Liow.

Berikut agenda Jokowi di Sulut.
1) 15.00 WITA, Kedatangan Presiden RI. Di VIP Bandara Sam Ratulangi. Kedatangan Jokowi nantinya akan disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama jajarannya.

2) 15.40 WITA, Peresmian dan Peninjauan Jalan Tol Manado – Bitung oleh Presiden RI. Di Gerbang Tol Bitung. Nantinya Jokowi direncanakan akan melalui jalan Tol dari Manado hingga ke Bitung. Jokowi akan ditemani Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Asiano Gammy Kawatu.

3) 16.40 WITA, Presiden RI meninjau kegiatan Vaksinasi Dosis I, II dan Booster. Di Pelabuhan Peti Kemas Bitung. Presiden RI Joko Widodo akan melakukan peninjauan vaksinasi dosis lanjutan (booster) bagi pekerja Industri.

Dimana pemerintah memberikan prioritas vaksinasi booster kepada sektor produksi agar para pekerja dapat terlindungi dari penularan COVID-19 dan pelaksanaan produksi dapat terus berjalan

Jokowi akan ditemani Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Asiano Gammy Kawatu.

6) 17.40 WITA, Presiden RI take off menuju Yogyakarta. Berangkat dari VIP Bandara Sam Ratulangi. (Rizath)