Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Pemkot Manado dan  UNIMA Lanjutkan Kerjasama

×

Pemkot Manado dan  UNIMA Lanjutkan Kerjasama

Sebarkan artikel ini
UNIMA
Penandatanganan kerjasama oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Rektor Prof Dr Deitje A Katuuk MPd. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, kembali diwujudkan Universitas Negeri Manado (Unima) dengan Pemkot Manado, Senin (14/03/2022) sore tadi, di Ruang Senat Gedung Kampus Unima, Tondano.

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan langsung Wali Kota Andrei Angouw (AA) dan Rektor Prof Dr Deitje A Katuuk MPd.

Wali Kota berharap, kesepakatan kerja sama ini dapat terimplementasi lewat program pembangunan yang ada di Kota Manado.

“Dengan kerja sama ini diharapkan bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara, terlebih khusus dalam pelaksanaan program-program di Kota Manado,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Wali Kota AA didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado, antara lain Sekda Micler CS Lakat, Kabag Hukum Eva Pandensolang, dan Kabag Kerja Sama Vanda Tulenan.

Sedangkan Rektor Katuuk didampingi sejumlah petinggi Unima, antara lain Pembantu Rektor I Prof Dr Orbanus Naharia MSi, dan Direktur Program Pascasarjana Prof Dr Philoteus Tuerah MSi DEA, jajaran pimpinan dan para guru besar.

Dalam kesempatan ini juga Wali Kota Manado menyempatkan diri untuk mengikuti Sidang Promosi Doktor Promovendus Sekda Manado Micler CS Lakat.

(***/tr1)