Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Unsrat Raih Penghargaan PPKM Award

×

Unsrat Raih Penghargaan PPKM Award

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, Jakarta – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado berhasil meraih penghargaan PPKM Award kategori terbaik dalam layanan laboratorium biomolekuler dan penanganan Covid-19.

Dua penghargaan yang ini membuat koleksi prestasi Unsrat terus bertambah.

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng menerima langsung penghargaan tersebut yang didampingi oleh Wakil Rektor II Dr. Ronny Maramis SH., MH dan kepala laboratorium Biomolekuler Unsrat.

Adapun penyerahan penghargaan ke Unsrat tersebut, digelar dalam acara PPKM Award yang bertempat di Gedung Dharmpala, Departemen Keuangan Republik Indonesia pada Senin (20/3/2023)

Keberhasilan Laboratorium Biomolekuler Unsrat meraih penghargaan tak lepas dari dukungan berbagai alat dan fasilitas kesehatan yang ada di Laboratorium Biomolekuler tersebut.

Dan Rektor Unsrat Prof. Berty Sompie mengatakan bahwa alat-alat kesehatan dan fasilitas yang ada laboratorium biomolekuler Unsrat merupakan bantuan-bantuan yang berhasil di lobi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Maka dari itu, Rektor Prof. Berty Sompie menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang terus membantu, berperan dalam mendukung kinerja Laboratorium Biomolekuler Unsrat sehingga boleh meraih penghargaan.

“Terimakasih Gubernur Sulawesi Utara, pak Olly Dondokambey SE yang terus melakukan lobi-lobi sehingga berbagai bantuan alat-alat kesehatan boleh didatangkan ke Laboratorium Biomolekuler Unsrat, dan alat-alat tersebut sebagai penunjang kinerja laboratorium sehingga boleh meraih penghargaan sebagai terbaik dalam kinerja laboratorium dan penanganan Covid-19,” kata Rektor Unsrat Prof. Berty Sompie. (*/Rizath)