Jalan Sehat Bersama Steven Kandouw di Kotamobagu Disambut Puluhan Ribu Warga KK-BMR

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Dengan penuh antusias warga Kota Kotamobagu (KK), serta pada umumnya masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) ikut serta pada kegiatan Jalan Sehat Bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (SK).

Bahkan Steven Kandouw sendiri sempat terkejut karena disambut puluhan ribu warga pada kegiatan yang berlangsung di pusat Kota Kotamobagu, Minggu (22/10/2023).

Terlihat iring-iringan pejalan kaki begitu panjang memadati jalan-jalan utama yang dilalui rombongan, dengan Wagub Steven Kandouw terdepan bersama para tokoh-tokoh di KK dan BMR yang turut hadir.

Wagub Kandouw yang terkejut dengan begitu antusiasnya warga KK dan BMR yang mengikuti Jalan Sehat ini terharu dan berterima kasih.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi dengan keikutsertaan warga. Ini menunjukkan sudah begitu tinggi kesadaran warga di Kotamobagu maupun BMR pada pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga,” terang sosok yang juga Ketua Umum KONI Sulut ini.

“Mens sana in corpore sano, jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat,” pungkas Wagub Kandouw

Kandouw juga melakukan beberapa kegiatan pada kunjungan di Kota Kotamobagu sejak Sabtu (21/10/2023) yang mendampingi Assisten 1 Pemprov Denny Mangala, Pjb Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Pjb Wali Kota Kotamobagu dan tokoh masyarakat setempat. (*/Rizath)