Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Terus Bertekad Lakukan Terbaik bagi Warga Manado

×

GSVL Terus Bertekad Lakukan Terbaik bagi Warga Manado

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Upaya menjadikan Manado semakin lebih baik telah dan terus dilakukan Walikota Dr GS Vicky Lumentut SH Msi DEA. Hal itu telah menjadi komitmennya sejak terpilih dan dipercayakan masyarakat kota Manado memimpin kota tinutuan.

Belajar dari empat tahun kepemimpinan, Walikota pilihan rakyat itu terus berinovasi melahirkan program-program yang pro-rakyat. Tak ayal, delapan program semasa kampanye lalu telah direalisasikan dalam jangka waktu empat tahun kepemimpinan.

Meski delapan janji politik telah direalisasikan namun di sisa satu tahun kepemimpinan Walikota GSVL akan tetap komitmen melakukan yang terbaik bagi warga Kota Manado.

“Saya ingin di tahun terakhir kepemimpinan menjabat sebagai Walikota (2010-2015-red), akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Manado. Dengan melakukan lebih banyak lagi kegiatan yang berpihak kepada masyarakat. Untuk itu saya meminta kepada rekan-rekan yang ada di jajaran Pemkot Manado. Agar harus dengan tulus,s igap dan lebih bekerja keras lagi, serta lebih cerdas dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan apa yang mereka butuhkan,”ujar Walikota pilihan rakyat.

Tambahnya, begitu juga dalam membangun Kota Manado ini, semua perencanaan akan dikawalnya terus selama satu tahun terakhir kepemimpinannya. ”Tidak ada kata gagal untuk membangun Kota Manado. Karena kita telah mempunyai perencanaan, dan itu akan saya kawal terus dengan apa yang telah direncanakan,”pungkas Walikota GSVL.(ald)