Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Hadiri Rapat Persiapan Rakernas APEKSI dan ICE 2015

×

GSVL Hadiri Rapat Persiapan Rakernas APEKSI dan ICE 2015

Sebarkan artikel ini
bogor
Usai dialog dengan Presiden Ketua APEKSI GS Vicky Lumentut diwawancarai media nasional.

MANADO, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Indonesia City Expo (ICE) ke – 13 Tahun 2015 ini akan diselenggarakan di Kota Ambon. Untuk mematangkan kegiatan yang rencanannya digelar 5-10 Mei mendatang terus dimatangkan oleh Dewan Pengurus APEKSI yang diketuai Walikota GS Vicky Lumentut.

Selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) , GSVL, Selasa (3/3) Sore kemarin, bertolak ke Jakarta dalam rangka mengikuti rapat persiapan Rakernas APEKSI serta ICE.

Kepada sejumlah wartawan di bandara Samratulangi, GSVL menuturkan persiapan penyelenggaran Indonesia City Expo (ICE) serta Rakernas telah teragendakan dalam program kerja APEKSI. Dimana untuk tahun 2015 ini akan dilaksanakan di Kota Ambon.

“Hari ini (kemarin,red) sebagai Ketua APEKSI, saya akan menghadiri rapat persiapan Rakernas dan ICE ke-13 Tahun 2015, yang nantinya Rakernas dan ICE tersebut akan di selenggarakan di Kota Ambon,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut kepada wartawan.

Diketahui tempat pelaksanaan Rakernas APEKSI 2015 bertempat di Hotel Natsepa Kota Ambon serta untuk pelaksanaan ICE APEKSI 2015 bertempat di Lapangan Merdeka, Pattimura Park Kota Ambon dan waktu Rakernas, tanggal 5-6 Mei 2015 untuk Indonesia City Expo, tanggal 6-10 Mei 2015.(ald)