Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Mantapkan HUT PKB GMIM ke 53, GSVL : Mari Berkreasi Lakukan Berbagai Kegiatan

×

Mantapkan HUT PKB GMIM ke 53, GSVL : Mari Berkreasi Lakukan Berbagai Kegiatan

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Puncak pelaksanaan HUT Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM ke 53, akan dilaksanakan 16-18 Oktorber mendatang wilayah Manado Teling. Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut, yang dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia mengajak seluruh panitia pelaksana dapat memberi diri sepenuh hati.

manado
Walikota pimpin langsung rapat panitia
manado
Rapat Panitia HUT PKB GMIM ke 53 di rumah Dinas Walikota Manado

“Saya mengajak seluruh panitia pelaksana bisa memberi diri sepenuh hati agar puncak perayaan pada 16-18 Oktober mendatang bisa berjalan lancar dan sukses sesuai yang diharapakan. Mari torang memberi diri sepenuh hati, karena semua ini hanya untuk Kemuliaan Nama Tuhan semata,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota Manado saat memimpin rapat panitia HUT PKB GMIM ke 53 di rumah dinas, Bumi Beringin.

Demi suksesnya acara, Lumentut yang juga personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM mengajak panitia berkreasi melakukan berbagai kegiatan. “Silahkan teman-teman panitia berkreasi melakukan berbagai kegiatan, demi lancar dan suksesnya pelaksanaan Ulang Tahun PKB GMIM ke 53 nanti,” ungkap Lumentut.(ald)