Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Manado Tuan Rumah Tingkat Nasional Departemen Pemuda Advent

×

Manado Tuan Rumah Tingkat Nasional Departemen Pemuda Advent

Sebarkan artikel ini

GSVL :  Terima Kasih Atas Penghargaan Pathfinder Kehormatan

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan Konvensi Pemuda Advent se Indonesia yang di Hotel Peninsula Rabu (18/03) kemarin dibuka secara resmi Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Dalam sambutannya Walikota Lumentut mengungkapkan rasa bangga dan sangat berterima kasih karena mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah pertemuan tingkat nasional pertama Departemen Pemuda Advent.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih, karena telah mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah pelaksanaan pertemuan tingkat nasional pertama Departemen Pemuda Advent,” kata Lumentut.

Pertemuan Pemuda Advent yang mengusung tema “Pathfinder Master Guide Convention Power of Example” ini, merupakan hajatan besar yang merupakan penghormatan dan penghargaan bukan saja bagi jemaat Advent tapi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

manado manado

“Hajatan besar ini adalah sebuah penghormatan dan penghargaan besar tidak hanya jemaat Advent akan tetapi bagi pemerintah dan juga masyarakat Kota Manado. Saya mengajak masyarakat Manado, untuk mengapresiasi kepercayaan terhadap hajatan nasional di Kota Manado dengan berperan aktif menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang datang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, GSVL yang dikenal sosok pemimpin yang aktif dalam pelayanan iman tersebut, menerima penghargaan Pathfinder Kehormatan dari pihak GMAHK. “Terima kasih atas penghargaan Pathfinder Kehormatan, selamat datang dan selamat berkonvensi pemuda, semoga lancar dan sukses,” ujarnya.(*/ald)