Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Akui Popularitas Ai, Manopo Minta Wawali Bersabar Dulu

×

Akui Popularitas Ai, Manopo Minta Wawali Bersabar Dulu

Sebarkan artikel ini

Salut Popularitas Ai Mangindaan, Manopo Minta Bersabar Dulu

ai - manopoMANADO, (manadoterkini.com) – Sejak berpasangan dengan Walikota GS Vicky Lumentut, sebagai Wakil Walikota Manado, popularitas putra tercinta Pembina DPP Partai Demokrat, E.E Mangindaan, yakni Harley ‘Ai’ Mangindaan, melonjak tajam dicintai dan disanjungi warga Manado.

Tak heran, jika periode kepemimpinan Walikota untuk lima tahun kedepan banyak yang mendaulat suami tercinta Seyla Mangindaan-Kudati ini maju satu level sebagai Calon Walikota. Namun sosok yang masih terbilang muda dan pintar tersebut diminta oleh tidak terburuh-buruh menerima masukan dan bisikan untuk meju sebagai calon Walikota Manado periode berikutnya

Elektabilitas Ai di mata warga Manado ini pun diakui oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manopo. Di mata Manopo, perlu disalut. Sepak terjangnya sampai mendulang banyak dukungan maju mencalonkan diri Walikota di periode 2015-2020 perlu diangkat jempol.

“Beliau PNS (Pegawai Negeri Sipil) baru lima tahun terjun politik sebagai Wakil Walikota mendampangi Pak Ketua (Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut) tapi sudah banyak dukungan. Ini harus diakui,’’ tegas Manopo kepada wartawan akhir pekan lalu.

Tapi menurut Wakil Ketua Deprov Sulut ini, Ai harus sadar diri dengan posisi sekarang ini. “Iya, dong, Torang salut popularitas beliau. Baru lima tahun tapi sudah banyak mengingankan beliau maju sebagai kepala daerah. Tapi harus bersabar dulu. Usianya masih muda. Masih ada kesempatan lima tahun lagi, apalagi beliau masih berstatus PNS,’’ pungkas Manopo.

Bagi Manopo, kesempatan Ai maju sebagai calon Walikota itu untuk periode 2020-2025. Apalagi dirinya saat ini belum tercatat sebagai kader Partai Demokrat. “Beliau kan belum kader partai. Masih PNS, cocok untuk periode 2020 kedepan. Itu pas baginya,’’ tegas Manopo.(ald)