Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Warga Kurang Mampu di Manado Nikmati Bantuan PSKS

×

Warga Kurang Mampu di Manado Nikmati Bantuan PSKS

Sebarkan artikel ini

GSVL Berharap Tepat Sasaran

manado
Salah satu lansia penerima bantuan PSKS berterima kasih kepada Walikota GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Warga kurang mampu di Kota Manado, penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) nikmati bantuan yang disalurkan lewat Kantor Pos. Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, yang menyerahkan secara simbolis, Rabu (01/04) kemari, berharap bantuan ini tepat sasaran dan dapat digunakan dengan baik dalam rangka membantu kehidupan keluarga.

“Saya hanya mau berpesan, kiranya bantuan uang tunai ini bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga penerima. Jangan hanya di habiskan untuk kebutuhan konsumtif, apalagi hanya untuk berfoya-foya karena program bantuan seperti ini tidak datang setiap hari. Gunakan bantuan ini untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” ungkap Lumentut.

Tak ayal kepedulian orang nomor satu di Kota Manado, terus diwujudkan dengan memperhatikan warga kurang mampu lewat program-program pro rakyat melalui SKPD terkait, seperti Dinas Sosial.

Walikota juga meminta kepada warga penerima bantuan untuk memulaikan cara berpikir mengutamakan kerja keras, pengendalian diri, hemat dan mulailah gemar menabung, sehingga benar-benar bisa mandiri tidak bergantung pada orang lain.

“Mulailah berpikir untuk bekerja keras, pengendalian diri, hemat dan gemar menabung. Berusahalah mandiri tidak bergantung pada orang lain, nikmatilah hidup dari hasil dengan kesungguhan kerja karena memberi itu lebih baik daripada menerima,” ujarnya.

Kecerdasan dan kepedulian warga Manado dibuktikan dengan kehidupan yang saling membantu dan saling menyayangi.(ald)