Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Lumentut Ajak Generasi Muda Manado Terus Berkarya

×

Lumentut Ajak Generasi Muda Manado Terus Berkarya

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, mengajak kepada generasi muda dan pejalar di Kota Manado untuk bisa terus berkarya dengan tidak melupakan sekolah yang ada. Hal itu diungkapkan GSVL sapaan Lumentut, saat membuka lomba pertolongan pertama antar SMA/SMK Piala Walikota Manado di Universitas Katolik De La Salle, Jumat (24/4).

piala walikota manado manado

“Selamat mengikuti kegiatan yang sangat mulia ini, karena dengan memberi diri untuk mengikuti lomba pertolongan pertama dari adik-adik pelajar ini. Maka kita sudah terlibat langsung dalam aksi kemanusiaan, yang sudah pasti besar manfaatnya bagi orang yang membutuhkan pertolongan khususnya keselamatan jiwa dan kesehatan warga itu sendiri nantinya. Namun demikian, saya minta para pelajar untuk tetap menomor-satukan Study, meski tak salah juga kita mengikut kegiatan diluar sekolah yang positif seperti masuk dalam korps Sukarela atau Relawan PMI ini,” saran Walikota GSVL yang turut didampingi Ketua PMI Kota Manado, Ny Prof Juleyta P.A Runtuwene.

Kegiata tersebut hasil kerjasama Korps Sukarela Palang Merah Indonesia dengan Universitas Katolik De La Salle, Manado.(ald)