Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Hadiri Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 51 di Rutan Malendeng

×

GSVL Hadiri Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 51 di Rutan Malendeng

Sebarkan artikel ini
rutan malendeng
Pemotongan Tumpeng
rutan malendeng
Walikota menerima cendramata hasil binaan rutan Malendeng

MANADO, (manadoterkini.com) – Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 51, juga dirayakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng, Manado, Selasa (28/4) dihadiri Walikota GS Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengajak semua yang berada di Rutan Malendeng bisa menyerahkan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa. Karena ini merupakan ujian yang diberikan sang pencipta. Dan tentunya tidak melebihi kekuatan manusia.

“Mari kita rubah dan perbaharui hidup ini, dengan saling Baku-Baku Bae dan Baku Sayang. Torang tatap kedepan, semua pasti ada jalan keluarnya kalau kita menyerahkan pergumulan hidup kita ke Yang Maha Kuasa Tuhan. Semoga semuanya cepat pulang kembali ke rumah dan keluarga, serta bisa hidup bermasyarakat seperti sediakala,” saran Walikota GSVL memberi motivasi dan semangat.

Kepala Rutan Manado Ahkmad Zaenal Fikri Amd.IP SH, menuturkan puncak pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan telah dilaksanakan di Tondano. Dan rutan Malendeng telah menlaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka peringatan hari bakti pemasyarakatan.(ald)