Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

DPC dan DPD Partai Demokrat Minta GSVL Maju di Pilwako Manado

×

DPC dan DPD Partai Demokrat Minta GSVL Maju di Pilwako Manado

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Dukungan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Manado dan DPD Sulut, agar GS Vicky Lumentut (GSVL), untuk kembali maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado. Pasalnya, GSVL dinilai sebagai kader yang telah banyak berjasa memajukan partai.

Seperti diungkapkan sejumlah pengurus yakni Mario Ruaw, Haji Darwis, Haji Maramis, Elco Sairatu. Lock Koyongian, Nasir Abbas, John Pade, Refly Tambayong, Jimyy Rembet dan Edwin Ramba dalam siaran persnya kepada wartawan.

Menurut mereka apa yang telah dilakukan GSVL sebagai Walikota sudah jelas dan terbukti telah dirasakan masyarakat kota Manado. “Ketokohan GSVL sudah terbukti,”ungkap mereka.

Bahkan dukugan juga datang dari tokoh masyarakat antara lain Ruby Rumpesak Sekretaris GAMKI, Hentje Lumentut, Risal Paranusa, Samsul Riyadi, Lucki Takalamingan, Hep Pusung, Nur Bongkang, Haji Abdul Gani, Haji Renny Umar, Pomy Karim, SRJ. Dimana para tokoh masyarakat ini siap mendampingi GSVL saat mendaftar nanti. “Kami siap mendampingi GSVL untuk mendaftar nanti,” tandas para tokoh masyarakat ini. (ald)